Pil KB Elzsa Untuk Wanita Masa Kini

Tablet kontrasepsi kombinasi (PKK) ataupun yang umumnya terkenal sebagai tablet KB yakni salah 1 cara kontrasepsi yang layak efektif dalam menghindari kehamilan. PKK mengandung hormon estrogen beserta progesteron. Akan Tetapi, banyak cewek sungkan memakai kontrasepsi karena takut dengan dampak sanding yang mempengaruhi kesehatan dan juga penampakan mereka.

Untuk menanggapi kebutuhan cewek modern masa kini, DKT Indonesia meluncurkan Tablet KB Elzsa. Pil KB Anti Jerawat ini ditujukan untuk wanita yang masih ragu kepada penerapan kontrasepsi lantaran merasa cemas dengan efek samping yang berpautan dengan style hidup kayak ekskalasi berat institut, tampaknya jerawat, bersama pula haid kagak giat.

“Salah 1 penyebab perempuan lesu untuk memakai kontrasepsi adalah disebabkan ketakutan hendak efek tepi yang ditimbulkan. Untuk itu, kami mendatangkan inovasi terbaru berwujud Pil Cantik yang menyimpan hormon campuran Cyproterone Acetate serta juga Ethinylestradiol bagaikan pemecahan bagi wanita modern buat mengagendakan keluarga tanpa worry adanya efek tepi,” tutur Melati Gultom sebagai Brand Manager Pil KB Premium Elzsa.

“Terlebih, pemanfaatan Pil KB ini secara teratur bisa membantu untuk melindungi penyeimbang hormon kepada cewek alhasil datang bulan makin giat dan juga memberikan guna catatan dari kesehatan kulit,” sambungnya.

Cyproterone acetate pada Pil KB Elzsa dapat menghalangi wibawa androgen yang pula dibuat perempuan sehingga sanggup menanggulangi penyakit yang dikarenakan oleh kenaikan penciptaan androgen maupun kepekaan tertentu kepada hormon-hormon ini.

Tidak Cuma memberikan efek kontrasepsi berupa penghambatan ovulasi dan juga perubahan-perubahan sekresi leher kandungan, tablet KB campuran estrogen alias progestogen juga mempunyai tabiat positif ialah daur datang bulan jadi kian rajin beserta nyeri haid dan darah haid menyusut. “Berkurangnya darah haid menyebabkan berkurangnya defisiensi zat besi,” membuka Melati.

Pada peluang ini, memberikan infak berwujud 1.000 pcs Tablet KB Harapan Pengeluaran Susu kepada para bunda menyusui di kawasan Aceh, Area bersama juga Banjarmasin melewati program 1.000 Kebaikan Bunda Andalan untuk menaikkan penggunaan kontrasepsi dari ibu menyusui di periode hawar di ketiga wilayah tersebut.

“Setiap Bunda ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Menyusui bersama keluarga berencana yaitu 2 bagian besar yang rata-rata dipikirkan para bunda untuk membikin keluarga yang berbobot. Akan Tetapi, berjibun masalah yang selaku sebab pembendung, salah satunya yakni keterbatasan akses terhadap kontrasepsi, sedikitnya pendidikan KB, stres bersama lain-lain. Melewati program 1.000 Kebaikan Ibu Tulang Punggung saya ingin berbagi bagi Bunda menyusui di area tersebut buat penuhi KB mereka spesialnya di waktu epidemi ini,” tutup Melati.

 

Sumber : moth3rs.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *